Peristiwa

Yansen TP: Pers Itu Pekerjaan Mulia

Bupati Malinau Yansen TP bersama Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah dan Sekda Malinau Ernes Silvanus berada di lobi kantor Bupati Malinau, Selasa 9 Februari 2021

Pelangi Utara, MALINAU – “Saya kira pada tempatnya saya menganggap pers itu adalah satu pekerjaan mulia. Kenapa? Karena bapak ibu tidak sadar bahwa dari apa yang bapak ibu sampaikan kepada masyarakat itu menjadi pembelajaran bagi masyarakat,” ungkap Wakil gubernur (wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) terpilih Dr. Yansen TP M.Si sembari menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, pada Selasa (9/2/2021) di Kantor Bupati Malinau.

Pembelajaran yang dimaksud, kata pria yang masih aktif menjabat sebagai Bupati Malinau ini, dalam hal menerima informasi dengan baik dan mengolah informasi yang akan disampaikan kepada khalayak ramai.

Pun dirinya berharap kepada insan pers terus bersemangat dalam menjalankan profesinya, serta amanah dalam menjalankan tanggung jawabnya.

“Jadi saya harapkan kepada insan pers ini terus semangat dan berbangga menjadi bagian yang terbaik dalam membangun masyarakat bangsa kita,” kata dia.

Namun demikian, tentu dirinya meminta para insan pers tetap menampilkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya. Karena menurutnya pena insan pers dapat menjadi Dua mata pisau berbeda. Bisa positif, bisa negatif.

Oleh sebab itu, ayah Empat orang anak ini berharap insan pers harus dibangun dengan kreativitas semangat kebangsaan, dengan menjunjung tinggi moral dan etika yang lebih baik.

“Selamat Hari Pers Nasional. Semoga tetap jaya menjadi alat pembangunan bagi bangsa dan negara,” pungkas pria yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini. (PU3)

Baca Juga :  DPRD Samarinda Berikan Saran Soal Penghijauan Tepi SKM

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment