Berita Pilihan News Peristiwa

Jadi Catatan Sejarah Baru Kaltara, Ziyap Minta Do’a Masyarakat

Pelangi Utara, JAKARTA – Provinsi Kalimantan Utara mencatat sejarah baru pada 15 Februari 2021. Provinsi termuda di Indonesia ini akan mendapatkan pemimpin baru hingga pada 2024 mendatang.

Ialah, Drs Zainal Arifin Paliwang dan Dr Yansen TP M.Si, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Kalimantan Utara, yang akan dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo di Istana Negara,

Proses pelantikan rencananya akan dimulai pukul 07.30 Wib dan dapat disaksikan secara streamin melalui youtube channel Sekretariat Presiden. Link Live Streaming Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara https://youtube.com/c/SekretariatPresiden

Sebelum beranjak menuju Istana Negara dari Hotel Borobudur, Jakarta. Pasangan yang dikenal dengan jargon Kaltara Rumah Kita ini menggelar Do’a bersama keluarga.

Tak lupa, keduanya juga memohon Do’a kepada seluruh masyarakat agar prosesi pelantikan dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

“Rutinitas pagi (15/2/2021) ini berjalan seperti biasa. Hanya mempersiapkan fisik dan Do’a bersama keluarga,” ucap Zainal Paliwang.

“Setiap orang beragama mengawali dan menjalani sesuatu dengan Do’a. Saat ini hasil dari sebuah tekad keputusan maju Pilkada digelar pelantikan, dan tentu saja kita harus selalu mengawali dan mengakhiri dengan Do’a ,” ucap Yansen TP, usai melakukan Do’a bersama keluarga yang mendampinginya.

Perlu diketahui, pada proses pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur kali ini, keluarga yang diperkenankan mendampingi hanya Istri beserta Satu anak saja. Hal ini tak lepas dari penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, yang masih melanda Indonesia. (IST/PU1)

Baca Juga :  DPRD Samarinda Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment