News Peristiwa

Komisi IV DPRD Samarinda Tanggapi Keluhan Warga Terkait Antrian Truk Parkir Di Pinggir Jalan.

PelangiUtara.com – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Novan Syahronie Pasie menanggapi kasus adanya korban yang menabrak truk yang sedang terpakir di pinggir jalan, tepatnya di jalan Untung Suropati, Loa Bakung pada Selasa, 5 Oktober 2021 lalu.

Novan menegaskan agar OPD bisa menindaklanjuti kasus ini untuk menertibkan truk yang parkir di pinggir jalan, karena telah memakan korban pada salah satu pengendara motor. Untuk saat ini, belum ada klarifikasi yang di sampaikan oleh pihak terkait.

“Kami akan minta klarifikasi terkait permasalahan ini kepada Dishub kota Samarinda, kenapa antrian itu bisa dibiarkan,” pungkasnya saat ditemui pada Kamis, 7 Oktober 2021 lalu.

Novan juga meminta terhadap pihak yang berkenan dengan masalah ini agar bisa tegas mengatasi masalah ini. Karena, sudah banyak warga yang mengeluhkan adanya truk-truk yang parkir di pinggir jalan tersebut hingga memakan korban pengendara motor.

“Seperti apa polanya regulasi ada ditangan Dishub. Kalau kami di Komisi III berharap kejadian seperti ini tak terjadi,” tegas Novan.

Novan menambahkan bahwa pengguna jalan juga dilindungi oleh undang-undang. Ia menyinggung Komisi III apakah akan menindaklanjuti hal ini dengan memanggil dishub. Politisi dari fraksi Golkar dalam waktu dekat akan melakukan upaya selanjutnya dengan rapat internal terkait kasus antrian truk tersebut.

“Kemungkinan nanti kami akan adakan rapat terkait masalah parkir ini, serta akan memanggil Dishub untuk mengklarifikasi kasus tersebut,” Ungkapnya. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Samarinda Dorong Pemkot Beri Solusi Bagi Anak Tidak Lulus Sekolah

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment