News Peristiwa

Wakil Komisi III DPRD Kota Samarinda Sorot Pembangunan RS Kopri

PelangiUtara.com – Samri Saputra, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Samarinda, membicarakan proyek pembangunan Rumah Sakit Kopri Kaltim (RS) di Jalan Wahid Hasyim II di kawasan GOR Sempaja Samarinda.

Samri merasa perlu untuk mempertimbangkan dengan cermat pembangunan yang dilakukan dan mempertimbangkan dampak lingkungan agar pembangunan tidak terakumulasi secara tidak sengaja.

“Kita perlu mewaspadai lingkungan di mana pembangunan berlangsung, seperti menguras air hujan dan dampak lingkungan lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, rencana tersebut diapresiasi, namun setidaknya pemerintah bisa mempertimbangkannya agar tidak menimbulkan masalah baru di kemudian hari.

“Rencananya bagus, tapi pemerintah perlu memperhatikan lingkungan di daerah ini, terutama di daerah rawan banjir. Oleh karena itu, kita juga perlu memperhatikan drainase dan saluran air yang mengalir, agar tidak memperburuk masalah di kemudian hari,” pungkasnya. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  250 Ribu Ekor Benih Ikan dan Udang Gala ditaburkan di Sungai Malinau

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment