News Peristiwa

Komisi IV DPRD Samarinda Dukung Sekolah PTM

Deni Hakim Anwar, Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda

PelangiUtara.com –  Sambutan baik Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda atas rencana ditambahkannya sekolah, untuk menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Deni Hakim Anwar, anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda merasa bersyukur atas berjalannya PTM pada tiga pekan terakhir sejak dibuka pada 20 September 2021 lalu berjalan dengan lancar dan tidak ada klaster Covid-19 baru. Anggota dewan dari Fraksi Gerindra ini mengingatkan agar pengawasan tetap dilakukan dengan ketat dan perlunya penambahan Satgas Covid-19 di Sekolah dan Puskesmas.

Deni Hakim Anwar mengapresiasi Dinas Pendidikan Kota Samarinda karena kembali menambah Sekolah Tangguh Covid-19 (STC) tahap kedua.

”Total saat ini, sekolah yang akan menyelenggarakan PTM terbatas ada 80 sekolah, kami ingatkan terus agar UKS dapat terintegrasi dengan puskesmas di wilayah sekolahannya, Satgas Covid-19 di sekolah juga perlu ditambahkan” ujar Deni Hakim Anwar. Jum’at (8/10/2021).

Terdapat 40 sekolah yang telah disetujui dan diberikan rekomendasi oleh Pemerintah Kota Samarinda untuk mengadakan PTM terbatas. Rekomendasi tersebut telah ditanda tangani oleh Walikota Samarinda, setelah Kepala Dinas Pendidikan melaporkan evaluasi berlangsungnya PTM selama tiga pekan terakhir ini. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Pembangunan Jalan, Drainase, dan Pertanian Jadi Masukan Untuk Joha Fajal Selama Jalani Reses 

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment