News Peristiwa

Komisi II DPRD Samarinda Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Menjalankan Prokes

PelangiUtara.com – Setelah turunnya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mayarakat (PPKM) menjadi level 2 di Kota Samarinda, saat ini objek wisata di Samarinda kembali dibuka untuk umum. Salah satu objek yang banyak dikunjungi mayarakat ialah wisata air kapal pesut bentong, dan wisata sawah betapus di Kecamatan Samarinda Utara.

Anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda, Laila Fatimah mengapresiasi dengan kembali bukanya objek wisata di Samarinda sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehtan, dan tidak menimbulkan peningkatan jumlah Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi dibukanya kembali pariwisata di Samarinda, karena aktivitas ekonomi ini harus tetap berjalan, namun para pelaku pariwisata harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Laila (12/10/2021)

Laila mengatakan bahwa pihaknya akan membahas tentang Pendapatan Aset Daerah (PAD), dengan Dinas Pariwisata (Dispar) karena melihat ekonomi Samarinda mulai meningkat, terutama pada sektor pariwisata. Ia juga berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda bisa berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk meningkatkan PAD. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Isi Agenda Pelajar SMK Medika, Maswedi Yakin Pelajar Akan Menjadi Orang Hebat di Masa Depan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment