News Peristiwa

DPRD Samarinda Kunjungi Lokasi Tambang Yang Diduga Menjadi Pemicu Banjir

PelangiUtara.com  – Kunjungan Komisi III DPRD Samarinda ke lokasi tambang batubara yang berada di kawasan Samarinda Utara sempat  tertunda disebabkan sebagian dari anggota DPRD Samarinda memiliki kesibukan lain, yang kemudian akan dilaksanakan pada hari kamis, 14 Oktober 2021.

Adanya kunjungan ini pun dikarenakan masyarakat mengeluh lantaran kerap terjadi banjir pada saat musim hujan tiba yang diduga disebabkan oleh tambang ilegal. Ia juga menambahkan DPRD sebagai lembaga legislatif akan selalu hadir jika terdapat keluhan di masyarakat

“Sebagai tugas kita di DPRD Samarinda, kalau ada keluhan masyarakat atau ada yang menimbulkan dampak negative kepada masyarakat, diminta atau tidak DPRD pati hadir” Ujarnya.

Dalam hal ini ia pun akan menindak tegas perusahaan tambang yang tidak tertib aturan dan juga menertibkan tambang yang semrawut dengan cara mengundang pihak ke 3 yang terlibat. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  DPRD Samarinda Anggap Lembaga Pendidikan Tidak Peka Terhadap Maraknya Kasus Bullying Pada Anak

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment