News Peristiwa Politik

Harapan Wakil Ketua DPRD Samarinda Terhadap Ketua Aspeksindo

PelangiUtara.com – Sebanyak 338 Kepala Daerah di Kabupaten/Kota di Indonesia menjadi kandidat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Indonesia (Aspeksindo) periode 2021-2025.

Dalam hal ini Andi Harun selaku Walikota Samarinda terpilih menjadi Ketua Umum DPP Aspeksindo periode 2021-2025. Helmi Abdullah, Wakil Ketua DPRD Samarinda mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian Walikota Samarinda ini.

Ia juga mengatakan ini adalah salah satu prestasi yang sangat luar biasa bagi warga Samarinda serta harapannya dapat menjadi salah satu faktor untuk memudahkan percepatan pembangunan di Kota Samarinda. Dan juga ia menyampaikan tentang ketepatan Samarinda atas sumbangsih Aspeksindo yang meliputi daerah pesisir dan kemaritiman akan berbeda perlakuannya dengan daerah yang memiliki laut besar.

Menurutnya, kemungkinan Samarinda akan lebih fokus untuk pembangunan menyambut ibu kota negara (IKN). (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  DPRD Samarinda Dukung Disporapar Tingkatkan PAD

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment