News Peristiwa Politik

Suriani Sorot Pembangunan Infrastuktur pada Reses di Sambutan

Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Suriani.

Sejumlah pegelaran reses masih terus dilakukan oleh DPRD Kota Samarinda. Pimpinan DPRD Kota beserta jajarannya kembali mengunjungi daerah pemilihannya untuk berdialog dan mencoba menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan menjadi usulan dalam rancangan pembangunan ke depan.

Salah satunya berasal dari Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Suriani yang melaksanan reses di Jalan Sultan Alimuddin, Gang Keramat, RT 31 dam RT 32, Kelurahan Selili, Kecamatan Sambutan, Kamis 20 Oktober 2021.

Suriani mengungkapkan, ada beberapa aspirasi yang tersampaikan dimana salah satunya ditampung terkait dengan infrastruktur dan dan pembuatan pagar untuk tempat pemakaman umum.

“Ada beberapan usulan aspirasi dari masyarakat hari ini, tapi yang menjadi sorotan kami adalah usulan terkait infrastruktur jalan yang ada di beberapa gang di sini”, ungkapnya.

Meskipun anggaran pembangunan saat ini dialihkan ke penanggulangan banjir, Suriani berharap aspirasi yang telah di tampung dapat dijalankan pada anggaran di tahun 2022.

“Saya berharap aspirasi masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur dan pagar TPU dapat kita realisasikan di anggaran tahun depan” sambung Suriani. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Soroti Permasalahan Banjir Kota Samarinda, Komisi III DPRD Samarinda Berikan Tanggapan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment