News Peristiwa Politik

Komisi I DPRD Samarinda Menggelar Reses Untuk Meninjau Infrastruktur Jalan

Afif Rayhan, Anggota Komisi I DPRD Samarinda.

PelangiUtara.com – Infrastruktur terutama jalan menjadi hal yang paling penting dan menjadi kebutuhan masyarakat karena dapat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Kondisi jalan yang menghubungkan desa Berambai dan Kota Samarinda sedang dalam kondisi rusak parah. Disebabkan oleh jalan yang rusak, warga mengeluh karena selama proses bepergian membawa hasil panen ataupun melakukan kegiatan pendidikan menjadi terhambat.

Afif Rayhan Harun selaku Anggota Komisi I DPRD Samarinda mengadakan reses dan bertemu langsung dengan warga desa Berambai di masa sidang III tahun 2021 di daerah pemilihannya (Dapil) meliputi kecamatan Sungai Pinang dan Samarinda Utara pada Sabtu (23/10/2021).

Afif pun mendengarkan berbagai masukan dan saran dari warga yang nantinya akan diperjuangkan di parlemen terkait dengan perbaikan infrastruktur jalan yang saat ini dalam kondisi rusak parah. Bahkan sempat ada wacana yang ditangani oleh pemerintah provinsi Kalimantan Timur terkait dengan perbaikan jalan. Namun belum ada tindak lanjut apapun hingga saat ini mengenai wacana tersebut.

“Apa yang dirasakan oleh warga tentang pemerataan pembangunan dan akses jalan patut diperjuangkan. Ini akan kita kawal bersama, karena pembangunan infrastruktur ini punya dampak besar bagi pertumbuhan ekonomi di Samarinda,”ujarnya. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Badan Anggaran DPRD Samarinda lakukan kunjungan ke DPRD Kabupaten Paser membahas PAD

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment