News Peristiwa Politik

Memasuki Masa Sidang Ke-III DPRD Samarinda Gelar Reses

PelanguUtara.com – Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Samarinda dijadwalkan menggelar reses di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), hal ini dilakukan karena telah memasuki masa persidangan III tahun 2021, pada 18-23 Oktober 2021.

Salah satunya yaitu Muhammad Novan Syahroni Pasie, Anggota DPRD Kota Samarinda yang menggelar reses di Jalan Wijaya Kusuma No.100 Rt.19, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, pada Rabu (20/10/2021) lalu.

Novan Syahroni Pasie mengungkapkan salah satu aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Ketua RT yaitu, terkait percepatan pembangunan ditingkat RT khususnya mengenai penanggulangan banjir.

“Jadi sekarang ini banyak kegiatan ditingkat RT yang masih banyak belum terlaksana, salah satunya karena adanya keterbatasan anggaran” ujar Novan saat ditemui usai reses. Kamis (21/10/2021).

Novan menambahkan, sebagian besar aspirasi masyarakat mengacu pada usulan yang sudah disampaikan saat kegiatan Musrembang. Ia juga menyampaikan bahwa seluruh aspirasi masyarakat yang telah disampaikan akan menjadi catatan dalam penyusunan program pembangunan kedepan. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Polresta Samarinda Mendapat Dukungan Dari Ketua DPRD Samarinda Untuk Naik Status Menjadi Polrestabes

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment