News Peristiwa Politik

Anggota Komisi IV DPRD Samarinda Gelar Reses Guna Memperjuangkan Aspirasi Warga

Deni Hakim Anwar, Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda.

PelangiUtara.com –  Beberapa aspirasi dari masyarakat diterima Deni Hakim Anwar selaku Anggota DPRD Kota Samarinda yang melakukan reses di tiga kecamatan daerah pilihannya yaitu kecamatan Sambutan, Samarinda Kota dan Samarinda Ilir.

Aspirasi Masyarakat yang diterimanya mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang terkena dampak pandemi Covid-19. Tetapi kebanyakan aspirasi masyarakat terkait dengan drainase yang diketahui semenisasi jalan banyak dilakukan namun drainase belum. Dikarenakan jalan lebih tinggi dari pada rumah sehingga air pun menggenangi rumah warga.

Deni pun menyampaikan melalui Pro Bebaya salah satu program walikota dan wakil walikota Samarinda adalah menumbuhkan UMKM baru, minimal 2 UMKM dalam satu RT.

“Kita juga berikan wadah dan tempat untuk pelaku UMKM, agar mereka bisa mengkreasikan dan mengembangkan dagangannya, ini lah yang kita harapkan dari pemerintah kota, bisa memberikan wadah dan tempat melalui event dan lainnya,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa sebagai anggota dewan akan memperjuangkan aspirasi yang didapatkannya dari warga selama reses akan disampaikan dan utamanya bisa mewujudkan apa yang warga sampaikan. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Novi Marinda Putri Ikut Tanggapi Penertiban PKL Di Taman Tepian Mahakam

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment