News Peristiwa

Komisi IV DPRD Samarinda Mendukung Pemasangan Jaringan WIFI di Daerah Yang Tidak Tersedia Akses Internet

PelangiUtara.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda berencana bekerja sama dengan Telekom untuk memasang semua jaringan WiFi di seluruh RT di Kota Tepian.

Dalam hal ini, DPRD Samarinda mendukung dan memfasilitasi segera pelaksanaan rencana tersebut, mengingat era sekarang ini serba digital. Ahmat Sopian Noor, anggota Komisi IV DPRD Samarinda, mengatakan bahwa tidak hanya bisa mempermudah akses internet, tapi juga bisa membantu mahasiswa yang masih belajar online, dan memasang WiFi di semua RT bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang berbisnis online.

Ia juga mendesak Pemkot Samarinda untuk memprioritaskan wilayah yang akan dipasang WiFi. Daerah yang jauh dari kota dan akses layanan internet serta lahan kosong seperti kabupaten Samarinda utara, Paralan dan Seberang yang masih minim.

Baca Juga :  DPRD Samarinda Harapkan Klarifikasi Varia Niaga Terkait Bocornya PAD

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment