News Peristiwa

Pembukaan Sambungan Air Perumdam Jadi Harapan bagi Komisi II DPRD Kota Samarinda

Fuad Fakhruddin, Ketua Komisi II DPRD Samarinda.

Sambungan instalasi air Perumdam Tirta Kencana akhirnya kembali dibuka oleh pemkot samarinda setelah ditutup selama 2 tahun lamanya. Dibukanya sambungan ini dapat menjadi langkah bagi masyarakat untuk memasang instalasi air bersih.

Kabar baik ini disambut baik oleh Komisi II DPRD Kota Samarinda, hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi II Fuad Fakhruddin yang mengharapkan dibukanya sambungan ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam mendapatkan sumber air yang bersih.

“Tentunya kami berharap permasalahan sambungan yang sudah mendapat penyelesaian ini dapat menjadi solusi dalam menghadapi masalah terbatasnya suplai air, sehingga suplai air bersih dapat mengalir kembali ke seluruh masyarakat.” Ucap Fuad.

Fuad juga mengatakan, bahwa Komisi II akan terus mendorong Pemkot Samarinda dan Perumdam Tirta Kencana untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena air merupakan sumber kebutuhan yang penting bagi masyarakat. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Anggota Komisi IV DPRD Samarinda Soroti Wacana Fasilitas Mobil Bagi Lurah dan Camat

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment