News Peristiwa

Komisi II DPRD Samarinda Apresiasi Kegiatan Festival Mahakam bagi UMKM

PelangiUtara.com Festival Mahakam ke-20 akan berlangsung dari 5 hingga 7 November 2021 bekerja sama dengan para pegiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang mendapat tanggapan dari Komisi II DPRD di Samarinda.

Laila Latifah selaku Anggota Komisi II DPRD Kota Samarinda menyampaikan apresiasinya atas program festival Mahakam yang telah direncanakan di tengah pandemi Covid 19. Penyelenggaraan acara ini juga merupakan wujud nyata Pemkot Samarinda dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan kondisi ekonomi UMKM  di Samarinda.

“Mengingat kita masih di tingkat PPKM 2, tentunya kita masih bisa mengadakan acara. Dan tentunya pemerintah menunjukkan toleransi terhadap UMKM yang dipandang tangguh terhadap sektor ekonomi UMKM di Samarinda,” pungkasnya.

Laila juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang positif bagi masyarakat, terutama dalam memahami pentingnya protokol kesehatan (Prokes). (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Hadir Pelantikan PAW Ketua DPRD, YTP Sampaikan Permohonan Maaf

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment