News Peristiwa

Komisi II DPRD Samarinda Berharap TWAP Dapat Mendorong Pengembangan Ekonomi di Samarinda

PelangiUtara.com – Anggota Komisi II DPRD Samarinda Muhammad Rudi berharap pembangunan ekonomi bisa sukses setelah dibentuknya Tim Walikota (TWAP) untuk percepatan pembangunan.

Tim ini sebelumnya dibentuk oleh Andi Harun, Walikota Samarinda, dan diketuai oleh Syaparudin. Tim ini dibentuk untuk memfasilitasi pelaksanaan program prioritas pemerintah.

RudI juga berharap tim percepatan yang beranggotakan 22 orang ini bisa bersinergi untuk pembangunan ekonomi di sektor ekonomi Kota Tepian.

Hal Ini juga dapat mengurangi pengangguran dan menarik tenaga kerja. Sehingga  sejalan dengan tumbuhnya jiwa wirausaha dalam pembangunan infrastruktur.

Rudy mengatakan akan memilih TWAP dan anggarannya untuk audiensi dengan tim akademisi, praktisi dan aktivis di kota Samarinda.

“Kami juga akan membahas program-program apa saja yang sedang berjalan untuk mendukung percepatan di Samarinda,” kata Rudy.

Tim beranggotakan 22 orang yang terdiri dari lima tim berbeda akan mendukung Walikota Andi Harun hingga akhir masa jabatannya pada 2024. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Pemkot Samarinda Garap Bisnis Digital, DPRD Samarinda : Harus Optimis

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment