News Peristiwa

Komisi II DPRD Samarinda Sampaikan Harapan untuk Generasi Muda di Hari Pahlawan

PelangiUtara.com – Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021, Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda Celni Pita Sari mengimbau masyarakat untuk mengingat dan menghormati jasa para pahlawan yang gugur. Tak lupa ia mengingatkan bahwa pembangunan pemuda perlu dilibatkan dalam menumbuhkan semangat kemerdekaan.

Ia juga berharap pemerintah dapat memberikan dukungan dalam hal ini, memotivasi generasi muda untuk membentuk generasi muda yang lebih baik.

“Kita perlu mulai menjadi orang-orang muda yang meningkatkan keterampilan interpersonal dan pendidikan dan berguna bagi masyarakat.” Ungkap Celni

Tak lupa ia mengungkapkan rasa bangganya atas gelar yang diberikan oleh Sultan Aji Muhammad Idris, Celni juga mengatakan bahwa hal ini bisa menjadi salah satu faktor yang bisa menginspirasi generasi muda untuk menjadi pahlawan generasi penerus.

“Kita patut berbangga karena pahlawan Kaltim akhirnya diakui secara. Saya berharap ini menjadi kesempatan bagi generasi muda untuk melakukan yang terbaik untuk Indonesia di masa depan.” Pungkas Celni (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Komisi II DPRD Samarinda Sebut PAD Pengelolaan Parkir Perlu Dimaksimalkan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment