News Peristiwa

Komisi III DPRD Samarinda Berikan Tanggapan terkait Direksi RS Moeis yang sudah Kadaluarsa

PelangiUtara.com – Komisi III DPRD Kota Samarinda, Anhar memberikan tanggapan terkait direktur RS IA Moeis yang sudah mengundurkan diri dan dampaknya terhadap pelayanan rumah sakit.

Rumah Sakit IA Moeis yang terletak di Jalan HAMM Rifaddin merupakan rumah sakit yang didukung oleh Pemerintah Kota Samarinda. Hal ini dinilai kurang memadai dan ditanggapi oleh Anhar untuk melakukan perubahan-perubahan yang dibutuhkan masyarakat.

Ia mengaku sering dikeluhkan oleh masyarakat umum tentang pelayanan rumah sakit dan menginginkan pelayanan yang lebih dari sekarang. Menurutnya, pelayanan saat ini membutuhkan inovasi dan pelayanan yang unggul untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Sedikit takut ke rumah sakit. Itu perasaan orang-orang saat masuk RS IAMoeis,” kata Anhar.

Untuk itu, ia berharap Direksi RS IA Moeis dapat mempertimbangkan hal-hal tersebut di masa mendatang karena berkaitan langsung dengan pengabdian kepada masyarakat.

“Tidak hanya PDAM, tetapi semua  Perusahaan daerah dan rumah sakit yang mendapat dukunga Pemkot perlu dievaluasi,” katanya.

Ia berharap agar Pemkot Samarinda mampu memperbaharui seluruh direksi RS IA Moeis. Penilaian masyarakat nantinya menjadi pertimbangan Pemkot Samarinda untuk tidak mempertahankan direksinya dan segera menggantinya. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  DPRD Samarinda Dorong Pemkot Untuk LakukanSosialisasi dan Pembinaan terhadap Gepeng

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment