News Peristiwa

DPRD Samarinda Harapkan Anggaran Masalah Banjir Dapat Tepat Sasaran

Markaca, Anggota Komisi III DPRD Samarinda.

PelangiUtara.com  – Komisi III DPRD Samarinda mensyaratkan anggaran untuk mengatasi masalah banjir di Kota Samarinda mencukupi. Penyebab banjir Samarinda tidak hanya disebabkan oleh faktor alam, tetapi juga oleh pembangunan infrastruktur yang tidak memadai dan aktivitas lainnya.

“Anggaran untuk pembangunan infrastruktur jangan sampai disalahartikan. Saat ini, masyarakat membutuhkan bagaimana pemerintah menangani banjir yang ada dan meminimalisirnya,” Ujar Markaca

Ia juga mengatakan, pembangunan infrastruktur seperti pembangunan map, perbaikan saluran drainase dan pengerukan wilayah sungai diperlukan untuk meminimalisir dan mengatasi banjir

Ia juga mengakui, di bawah kepemimpinan walikota saat ini, banyak upaya yang dilakukan untuk mengatasi banjir di Kota Samlinda, dan walikota Samarinda Andi Harun memiliki jumlah yang besar seperti simpang Rembuswanamor, juga fokus di tempat genangan air. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  DPRD Samarinda Berikan Dukungan Adanya PTM 100 Persen

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment