News Peristiwa

Subandi Apresiasi Keberadaan FKPM Sungai Kunjang Dalam Membantu Masyarakat

PelangiUtara.com Wakil Ketua III DPRD Samarinda, Subandi mengapresiasi peran  Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda di tengah masyarakat

Subandi menjelaskan bahwa keberadaan FKPM di tengah masyarakat yang memegang peran penting. dalam terciptanya kondusivitas masyarakat di lingkungan masing-masing.

Subandi juga menambahkan bahwa anggota FKPM ini bekerja secara sukarela, tidak ada anggaran dari pemerintah. Maka dari itu, perlu adanya apresiasi nyata dari pemerintah kepada anggota FKPM umumnya yang ada di seluruh Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

“Jadi perlu ada apresiasi karena kerja mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tandas Subandi, Minggu (21/11/2021).

FKPM sebagai fasilitator dalam bantuan hukum untuk bisa meringankan masyarakat dan itu dilakukan tanpa menerima imbalan apapun dan dari pihak manapun dalam  penyelesaian permasalahan dengan kategori tindak pidana ringan di masyarakat.

“Jadi kita patut apresiasi keberadaan mereka ini,” pungkasnya

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Samarinda Adakan Kunjungan Kerja Ke Batam Membahas CSR

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment