News Peristiwa

Komisi I DPRD Samarinda Bagikan Sembako Bagi Daerah Yang Terdampak Banjir

Afif Rayhan Harun, Anggota Komisi I DPRD Samarinda.

PelangiUtara.com – Banjir di Kota Samarinda menyebabkan lumpuhnya sebagian kegiatan masyarakat. Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Afif Rayhan Harun turut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir salah satunya yaitu membagikan sembako dan beberapa kebutuhan dapur

Bantuan ini  akan diberikan ke beberapa lokasi yaitu, di Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, dan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. Bantuan tersebut terdiri dari 25 piring telur, 10 dus mie instan, dan 36 kaleng sarden.

Afif berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu untuk warga yang terdampak banjir. Ia juga mengatakan penanganan banjir ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tetapi juga masyarakat.

“Mau dari pengusaha atau siapapun harus memanusiakan manusia, karena itu lah salah satu cara kita menghadirkan eksistensi kita sebagai manusia,” ujarnya. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  DPRD Samarinda Gelar Jalan Santai Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment