News Peristiwa

Komisi II DPRD Samarinda Gelar RDP Pemasangan Instalansi Air Bersih Kecamatan Bukuan

PelangiUtara.com – Komisi II DPRD Samarinda mengadakan gelar rapat pendapat dengan warga setempat beserta direksi Perumdam Tirta Kencana dan CV 5 Bersaudara guna membahas

pemasangan instalasi air bersih  baru  di Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.

Fuad Fakhruddin selaku ketua komisi II menjelaskan RDP  yang dilakukan membahas tentang permasalahan pemasangan air bersih dari perumdam Tirta Kencana dengan CV 5 Bersaudara di daerah tersebut. 5 orang anggota komisi II juga turut hadir dalam dengar pendapat tersebut yang bertempat di aula kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Rabu (24/11/2021).

“Kita ingin jangan sampai polemik ini berlarut hingga membuat gesekan berkepanjangan, yang terpenting masalah harus segera diselesaikan dengan cepat,” kata Fuad usai RDP itu.

Hingga menjelang akhir 2021 ini tercatat ada sekitar 2000 pelanggan yang belum teraliri air bersih di kelurahan tersebut. Maka dari itu Fuad berharap agar kedua belah pihak dapat bertemu lebih lanjut untuk mencari win win solution.

“Walaupun belum ada kesepakatan, kedua belah pihak memastikan akan melakukan pertemuan lagi untuk mencari solusi permasalahan ini,” pungkasnya (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Kafe Tak Berizin di Samarinda Ditertibkan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment