News Peristiwa

Komisi IV DPRD Samarinda Dukung Pembukaan Kembali Kawasan Tepian

PelangiUtara.com – Pemkot Samarinda kembali membuka kawasan pada Sabtu 20 November 2021 Lalu. Pembukaan yang dilakukan juga sekaligus dengan adanya pemberian fasilitas khusus pedagang di tepian dengan CSR Bank Kaltimtara berupa sebuah rombong hingga meja dan kursinya.

Menanggapi pembukaan kembali kawasan tepian, Deni Hakim Anwar selaku Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda memberikan dukungan kepada Pemkot Samarinda atas kembali dibukanya kawasan tepian. Hal ini menurutnya dapat kembali mendorong UMKM dan juga pemanfaatan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang ada di Kota Samarinda.

“Dengan dibukanya kembali Tepian Mahakam tentu menjadi angin segar bagi UMKM yang ada. Karena selain menghidupkan kembali UMKM juga dapat memanfaatkan RTH kita. tentu ini merupakan sebuah kebijakan yang harus kita dukung,”ungkap Deni

Deni juga melihat bahwa pembukaan kembali Tepian Mahakam dapat menyokong Pendapatan Asli Daerah (PAD)

“Kawasan Tepian inin selain dapat membantu para UMKM, juga mendukung Pendapatan Asli Daerah melalui setor parkir. Karena Penataannya sekarang jauh lebih rapi tentu dapat difungsikan secara tepat,” sambung Deni. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Samarinda Himbau Apotek Ikuti Edaran Kemenkes

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment