News Peristiwa

Berdayakan Bidang Pendidikan dan Kesehatan, Komisi IV DPRD Samarinda Kunjungi Walikota Samarinda

Pelangi Utara – Kunjungan langsung dari Sri Puji Astuti, Ketua Komisi IV DPRD Samarinda di Balikpapan menemui Walikota Andi Harun, Kamis (13/01/2022). Untuk membahas beberapa hal mengenai program dari pemerintah yang menjalin kerjasama dengan Komisi IV DPRD Samarinda.

Salah satunya dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai Pemerintah Kota Samarinda yang harus memberdayakan  bidang kesejahteraan khususnya di bagian pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Dibenarkan oleh Puji Astuti, bahwa terdapat beberapa program kerja Pemkot yang bertujuan memperkuat dalam dua bidang tersebut dan masih berjalan hingga sekarang.

“Kami ingin kebijakan pak walikota ini bisa menangkap keluhan masyarakat, tetapi perlu penguatan seperti infrastruktur sekolah, SDM dan kurikulumnya,” ujarnya.

Pemberdayaan yang dimaksud merupakan kebijakan yang turun langsung dari Walikota Samarinda yang juga terjun langsung pada permasalahan yang ada di lapangan. Menurutnya, Walikota Samarinda sangat menyambut baik untuk segala permasalahan yang sudah disampaikan pada pertemuan ini.

Diharapkan dengan turunnya kebijakan dari Walikota dapat menyelesaikan permasalah dan dapat menjadi kekuatan untuk berbagai permasalahan khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan  yang terjadi agar lekas terselesaikan. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Komisi I DPRD Samarinda Menilai Kenaikan Pertamax Kurang Tepat

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment