News Peristiwa

Kerjasama DPRD dan Pemkot Samarinda Semakin Baik di HUT ke 354 Kota Samarinda

Pelangi Utara – Masih dalam momen peringatan hari jadi ke -354 Kota Samarinda, ketua DPRD Samarinda, Sugiyono melakukan prosesi potong tumpeng bersama Andi Harun selaku Walikota Samarinda. Prosesi pemotongan tumpeng dilakukan setelah terjalankannya sidang paripurna yang berlangsung pada Senin (24/01/2022) pagi tadi.

Potongan tumpeng yang pertama diberikan kepada Andi Harun sebagai Walikota Samarinda dan sebagai penanda bahwa DPRD Samarinda memberi dukungan pada setiap program yang telah direncanakan oleh pemkot dalam membangun Kota Samarinda menjadi yang lebih baik.

Dalam kegiatan itu ketua DPRD Samarinda, Sugiyono mengungkapkan harapannya bagi Kota Samarinda yang berusia 354 tahun agar peran legislatif dan pemerintah dapat semakin bekerjasama agar program pemkot Samarinda dapat berjalan secara maksimal.

“Harapan kami dengan adanya kerjasama yang baik antar lini eksekutif dan legislatif, serta peran masyarakat sebagai mitra kerja bisa menunjang upaya pencapaian visi dan misi Kota Samarinda,” ujarnya saat itu.

Selain itu ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Samarinda untuk dapat berpartisipasi dengan berbagai usaha untuk mendukung kemajuan Kota Samarinda. Lalu diharapkan pula dengan hadirnya anggota DPRD Kaltim pada rapat paripurna ini menjadikan semakin memiliki peran dan mendukung bagi pembangunan Kota Samarinda.

“Sebagai ketua DPRD, pemilik suara dan aspirasi warga kota Samarinda, kita harap anggota DPRD Provinsi Kaltim dan pemerintah provinsi juga dapat meningkatkan peran serta terhadap pembangunan kota Samarinda terutama dalam kaitannya dengan penyediaan anggaran APBD Provinsi Kaltim,” pungkasnya. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Komisi III DPRD Samarinda Dukung Wacana Proyek RTH 

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment