News Peristiwa

DPRD Kota Samarinda Sangat Mendukung MPP Baru

Pelangi Utara –  Pelayanan Publik di wilayah Kota Samarinda sekarang sudah memperbarui fasilitasnya sehingga lebih mudah, cepat serta berbasis digital online. Diharapkan juga fasilitas Mal Pelayanan Publik (MPP) dapat mencegah terjadinya praktik pungutan liar (Pungli).

DPRD Kota Samarinda menanggapi positif terkait hal ini, Joni Sinatra Ginting selaku anggota Komisi I DPRD Samarinda menilai apabila sifatnya memudahkan akan dipastikan pihaknya mendukung penuh atas itu.

“Tujuan utamanya itu adalah agar semuanya terpadu, saat ini memang sudah terwujud karena semua perpindahan gedung tersebut tentu agar lebih maksimal,” katanya saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (26/1/2022).

Untuk hal yang memajukan Kota Samarinda seperti hadirnya MPP yang baru, ia sangat mendukung apalagi jika berkaitan dengan regulasi.

“Dengan hadirnya MPP tentu akan sangat berimbas kepada PAD di Samarinda dan saat ini memang harus diterobos penggunaan sistem online demi kemudahan,” ungkapnya.

Digunakannya sistem digitalisasi yang berbasis online tentu memudahkan pelayanan MPP dapat terakses dengan mudah. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Komisi II DPRD Samarinda Tanggapi Isu PAD Reklame Yang Bocor

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment