News Peristiwa

Banjir Masih Dikeluhkan Warga Samarinda Hingga Sekarang

Pelangi Utara – Subandi selaku wakil ketua DPRD Kota Samarinda, menyatakan bahwa permasalahan banjir masih terus menjadi permasalahan yang selalu dikeluhkan oleh masyarakat Kota Samarinda hingga sekarang.

Selain itu permasalahan soal kualitas infrastruktur jalan serta drainase sampai ke kesehatan juga masih terus dikeluhkan oleh masyarakat Samarinda.

Beberapa permasalahan atau keluhan itu didapatkan setelah Subandi melakukan reses di wilayah Dapil Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda. Berbagai macam permasalahan tersebut akan menjadi catatan untuk selanjutnya akan disampaikan ke Pemkot Samarinda untuk dilakukan perbaikan.

“Semua aspirasi masyarakat itu tentu akan kami serap, kemudian akan disampaikan ke Pemerintah, mudah-mudahan bisa segera direalisasikan,” kata politikus PKS ini.

Menurutnya, ada beberapa aspirasi dari masyarakat yang dapat disampaikan dalam reses akan digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk pembangunan kedepannya. Dengan itu, semua aspirasi yang didapatkan menjadi sebuah catatn.

“Ini akan menjadi bahan catatan, Sehingga perencanaan pembangunan juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” terangnya. (Pu/ist/sal*auf)

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Samarinda : Percepatan Revisi Perda Perlindungan Terhadap Anak

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment