News Peristiwa

DPRD Kota Samarinda Lakukan Reses di Sempaja Utara

Pelangi Utara – Helmi Abdullah selaku Wakil Ketua I DPRD Kota Samarinda lakukan reses di wilayah Dapilnya di Kecamatan Samarinda Utara. Helmi Abdullah menyerap asipirasi dari warga kelurahan Sempaja Utara dalam reses tersebut. Setidaknya ada sekitar 10 usulan warga yang disampaikan.

Lokasi yang disambangi Helmi Abdullah saat masa reses itu diantaranya adalah di RT 13 dan RT 28 Kelurahan Sempaja Samarinda Utara.

Usualan tersebut terkait pembangunan infrastrukur yang meliputi pengaspalan jalan, pembuatan turap, merenovasi langgar, hingga pembangunan drainase di permukiman warga.

Ada beberapa usulan lain yang diserap dan diusahakan untuk dianggarkan, diantaranya pengadaan bangunan posyandu, bangunan poskamling, pengadaan bibit buah dan pengadaan pupuk.

Pada kesempatan itu, Helmi Abdullah menyampaikan bahwa usulan-usulan warga tersebut akan dibawa ke dewan untuk dianggarkan pada tahun 2023. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Nelayan Terima 100 Paket Sembako, DPRD Samarinda: Kehadiran Pemerintah Sangat Penting Demi Kesejahteraan Nelayan 

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment