News Peristiwa

Polresta Samarinda Mendapat Dukungan Dari Ketua DPRD Samarinda Untuk Naik Status Menjadi Polrestabes

Pelangi Utara – Komnes Pol Ary Fadli bersama jajarannya melaksanakan kunjungan ke Kantor DPRD Kota Samarinda di Jalan Basuki Rahmat sebagai bentuk silaturahmi dengan instansi pemerintahan di Samarinda, pada Kamis (10/2/2022).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Sugiyono, selaku Ketua DPRD Kota Samarinda. Dalam kunjungan tersebut disampaikan soalĀ  ditetapkannya Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara (IKN), dan semakin kompleksnya dinamika permasalahan di Kota Samarinda, maka perlu adanya peningkatan status Polresta Samarinda (C) ke tipe Polrestabes Samarinda (A).

Atas hal tersebut, Kombes Pol Ary Fadli meminta dukungan dari Walikota dan DPRD Samarinda sebagai syarat utama peningkatan status Polresta Samarinda (C) ke tipe Polrestabes Samarinda (A).

Ary Fadli juga menambahkan, apabila Polresta Samarinda berubah menjadi Polrestabes Samarinda, maka kedepannya otomatis akan ada penambahan anggot aserta peningkatan aktivitas pelayanan.

Sementara itu, Sugiyono selaku Ketua DPRD Samarinda mengapresiasi rencana peningkatan status tersebut. Ia berharap kerja sama ini terus berlanjut untuk menciptakan Kota Samarinda yang selalu terjaga kondusivitasnya. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  DPRD Samarinda Rumuskan Perda terkait TPU yang mulai penuh

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment