News Peristiwa

Wakil DPRD Samarinda Serap Aspirasi Masyarakat Sungai Kunjang

Pelangi Utara – Subandi selaku wakil ketua DPRD Kota Samarinda telah melakukan reses di Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang. Masyarakat sekitar meminta dirinya dapat memperjuangkan peningkatan jalan maupun drainase hingga penerangan jalan umum (PJU).

“Karena ada beberapa wilayah di kecamatan Sungai Kunjang yang sering banjir,” ungkap Subandi pada Rabu, 9 Februari 2022.

Selain itu juga tidak lupa persoalan parkir kendaraan truk muatan yang mengarah ke SPBU Sungai Kunjang yang melanggar aturan serta sering kali membuat bahaya pengendara yang sedang melintas di sekitar jalan tersebut.

“Akan saya sampaikan ke Pemkot Samarinda. Karena selama ini, sering terjadi kecelakaan,” tegasnya.

Atas segala aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepadanya, Subandi dapat pastikan aspirasi tersebut dapat disampaikan pada rapat paripurna DPRD Kota Samarinda Jalan Basuki Rahmat yang akan mendatang.

“Semoga nantinya seluruh aspirasi mereka bisa terealisasikan,” ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, setiap anggota DPRD Kota Samarinda akan melakukan serap aspirasi sesuai daerah yang dipilih selama seminggu untuk dapat menjaring aspirasi masyarakat, waktunya dimulai dari tanggal 03 sampai 10 Februari 2022. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Samarinda Minta Penetapan UU Ketenagakerjaan Terkait Tuntutan Upah Buruh di 2022

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment