News

1 Tahun Kinerja Wali Kota Samarinda, DPRD Samarinda : Penangulanggan Banjir Menjadi Catatan

Pelangi Utara – Sugiyono, Ketua DPRD Samarinda, mengindikasikan bahwa kepemimpinan Andi Harun mulai menggarap inisiatif andalannya di tahun pertamanya sebagai walikota, dan publik bisa menilai keberhasilan Andi Harun sebagai walikota dengan sepuluh program tersebut.

“Terkait visi misinya (walikota) sekarang kita bisa lihat melalui program Pro Bebaya itu yang sudah mulai ditindak lanjuti, cuma eksekusinya memang belum,” ujarnya.

Setelah Andi Harun menyelesaikan satu tahun masa jabatannya sebagai Walikota Samarinda dari tahun 2021 hingga 2024, DPRD Kota Samarinda selaku mitra legislatif Pemerintah Kota Samarinda mengeluarkan sejumlah catatan. Sugiyono menyebut Pemkot Samarinda memiliki tantangan dalam mengimplementasikan kebijakan walikota tersebut. Penanganan situasi banjir di Samarinda menjadi salah satu prioritas utama Andi Harun.

“Barangkali apa yang direncanakan itu tidak bisa langsung dieksekusi, pasti ada banyak kendala terutama pekerjaan-pekerjaan besar,” ungkapnya.

Sugiyono memuji Andi Harun atas ketepatannya dalam berkoordinasi dan bekerja sama dengan pemerintah dan DPRD.

Baca Juga :  Anggota Komisi I DPRD Samarinda Kritisi Semangat Reformasi yang Terluka 

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment