News

Generasi Muda Samarinda Diharapkan Lebih Mawas Diri

Pelangi Utara – Satpol PP Kota Samarinda mengamankan 21 pemuda di kamar hotel yang sama yang bukan pasangan. Suriani, anggota Komisi IV DPRD Samarinda, prihatin dengan perilaku anak muda yang sebagian masih di bawah umur, yang digerebek di banyak penginapan di Kota Tepian oleh Satpol PP Kota Samarinda.

“Kita tidak ingin melihat anak-anak muda di Samarinda kehilangan masa depan, maka pengawasan dari orang tua ataupun lingkungan harus cukup memberi perhatian,” ujarnya.

Suriani percaya bahwa pemuda Samarinda akan belajar dari kesalahan mereka dan terlibat dalam kegiatan yang lebih baik dan lebih konstruktif di masa depan.

“Lebih bagus dialihkan untuk kegiatan yang bermanfaat, apalagi untuk orangorang sekitar agar anak-anak Samarinda masih punya masa depan yang cerah dan tidak terjebak dalam pergaulan yang salah,” ungkapnya.

Suriani melanjutkan, anak-anak muda ini sadar akan perbedaan antara perilaku baik dan buruk

Baca Juga :  Komisi I DPRD Samarinda Gelar RDP Bahas Kepemilikan Lahan Warga yang Tumpang Tindih

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment