News

Rekrutmen Dewan Pengawas BPR Diminta DPRD Samarinda Dilakukan Secara Transparan

Pelangi Utara – Pemerintah Kota Samarinda kini menerima lamaran anggota dewan pengawas perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BPR) untuk tahun 2022-2026. Novi Miranda Putri, anggota Komisi II DPRD Samarinda, menanggapi hal tersebut dengan meminta agar rekrutmen anggota dewan pengawas BPR yang sedang berjalan transparan agar menghasilkan direksi yang beroperasi secara profesional.

“Kami ingin agar rekrutmen itu bisa mendapatkan direksi yang berkualitas dan memiliki kualifikasi yang mampu memperbaiki Bank BPR lebih baik lagi,” sebut Novi.

Menurut Novi, ke depan tidak akan ada kecurigaan dari berbagai kalangan karena transparansi rekrutmen direksi pengawas Bank BPR. Alhasil, saat menyeleksi calon dewan pengawas Bank BPR, Novi mencatat dapat mengembangkan direksi yang mampu membawa perubahan di Bank BPR yang sebelumnya merugi dan kini bisa meraup untung, meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Persyaratan dan kualifikasi sudah ada sesuai aturan. Ya, kami berharap semua aturan dan tahapan itu dijalankan secara transparan,” jelasnya.

Baca Juga :  Flyover Air Hitam Yang Retak Disidak Komisi III DPRD Samarinda

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment