News Peristiwa

Anggota Komisi IV DPRD Samarinda Minta Anak Muda Lakukan Hal Positif

Pelangi Utara – Suryani selaku anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda merasa prihatin dengan pergaulan bebas anak muda di Kota Samarinda yang sering kali melakukan perbuatan yang tidak senonoh.

Perbuatan ini dimaksud seperti terdapat puluhan pasangan yang belum menikah digerebek Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Samarinda saat berkamar di hotel melati dan di guest house pada beberapa waktu lalu.

Suryani juga menegaskan anak muda Samarinda agar tidak sampai kehilangan masa depannya kelak hanya karena salah pergaulan saja. Mengenai hal ini, ia meminta pengawasan orang tua serta lingkungan lebih ditingkatkan sehingga tidak terjadi hal seperti ini lagi apalagi untuk anak dibawah umur.

“Pengawasan orang tua dan lingkungan itu penting sekali, karena kita semua tidak ingin anak muda kehilangan masa depan yang baik,” ungkap Suriani.

Menurutnya, sebenarnya anak muda telah memiliki kesadaran dan pemahaman yang baik terutama dalam melakukan pembedaan perbuatan yang salah dan yang benar. Ia pun juga menyarankan anak muda Samarinda dapat melakukan kegiatan yang positif yang mampu menunjang kemampuan diri sendiri.

“Kita berharap kejadian itu dijadikan pelajaran bagi anak muda yang lainnya, sehingga kedepannya mereka bisa fokus dalam menata masa depan,” serunya. (Pu/ist/sal*auf)

Baca Juga :  Uji Coba E-Parking 15 Hari, Laila Fatihah: Perlu Peningkatan Lagi

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment