News

DPRD Kota Samarinda : Turnamen Ikamba Cup Dapat Memajukan Sepak Bola di Samarinda

Pelangi Utara – Joha Fajal, Ketua Komisi I DPRD Kota Samarinda, mengunjungi Lapangan Sepak Bola Kali Manis, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, dalam rangka pembukaan turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Besar Manggarai Barat (Ikamba) Kalimantan Timur (Kaltim). Paulinus Dugis adalah ketua organisasi masyarakat Ikamba yang merupakan salah satu kelompok warga di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Kalimantan Timur.

Sebagai Ketua Umum PSSI Samarinda, Joha Fajal meyakini Ikamba Kaltim di Samarinda memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemakmuran daerah, khususnya di bidang olahraga.

“Saya selaku ketua PSSI Kota Samarinda menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola ini. Jadi ini adalah salah satu paguyuban yang sudah berkontribusi terhadap kemajuan olahraga di Samarinda,” jelasnya.

Joha juga berharap seluruh kelompok masyarakat di Kota Samarinda dan Kaltim pada umumnya dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang akan membantu kemajuan daerah, khususnya di bidang olahraga

Baca Juga :  Komisi II DPRD Samarinda Dukung Pendistribusian Minyak Goreng Curah Oleh Pemkot

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment