Ekonomi News

Komisi II DPRD Samarinda Harapkan Transparansi Rekrutmen Dewan Pengawas BPR

Pelangi Utara – Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Novi Miranda Putri harapkan rekrutmen Dewan Pengawas BPR dilakukan secara transparan.

Pemerintah Kota Samarinda sedang membuka rekrutmen bakal calon anggota dewan pengawas perusahaan daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk periode 2022-2026.

Dengan diadakannya rekrutmen tersebut, Novi menginginkan adanya transparansi untuk menjaring direksi yang bekerja secara profesional. Kualifikasi yang ketat dilakukan untuk mencari direksi yang berkualitas untuk memulihkan BPR kembali.

Transparansi ini juga termasuk dari peraturan hingga tahapan rekrutmen agar bisa menjaring calon dewan pengawas BPR untuk membawa perubahan pada BPR setelah banyak mengalami kerugian sebelumnya, dan juga menghindari kecurigaan dari berbagai pihak.

“Mudah-mudahan, dewan pengawas BPR yang akan ditetapkan memiliki pengalaman berkualitas, profesional dan kerja keras,” tegas Novi. (Pu/ist/jw)

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Samarinda Apresiasi Program Jeng Rinda Dan Harap Berkelanjutan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment