News

Jumlah Persentase Vaksinasi Masyarakat Kota Samarinda Semakin Meningkat

Pelangi Utara – Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar mengimbau warga Samarinda untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan tidak terkecoh dengan turunnya wabah Covid-19 di kota tersebut. Deni juga menghimbau masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan dan tetap waspada.

“Kita bersyukur bahwa persentase vaksinasiĀ  di Samarinda semakin bertambah, tapi kita berharap ini terus dikejar sehingga dalam waktu tiga bulan bisa mencapai angka 98 persen,” ujarnya.

Lebih lanjut Deni mengatakan, masih ada kejadian Covid-19 di Kota Samarinda, meski gejalanya dianggap lebih ringan dari gejala Covid sebelumnya.

“Kita harapkan masyarakat Samarinda juga tetap mematuhi prokes, jadi jangan sampai lengah,karena jika kasusnya kembali naik semua sektor pasti akan terdampak, jangan sampai terjadi peningkatan kasus seperti di bulan juli dan agustus lalu,” jelasnya.

Baca Juga :  DPRD Samarinda Anggap Lembaga Pendidikan Tidak Peka Terhadap Maraknya Kasus Bullying Pada Anak

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment