News

DPRD Samarinda Laporkan Hasil Reses

Pelangi Utara – Dalam Rapat Paripurna DPRD Samarinda, anggota DPRD Kota Samarinda melaporkan hasil reses di sepuluh kecamatan. Pokok Pikiran DPRD Samarinda itu disampaikan dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Samarinda, H. Subandi. Dalam sambutan pembukaannya, Subandi menyampaikan bahwa penyampaian konsep utama DPRD adalah selesainya kegiatan reses atau menjaring harapan masyarakat.

“Pokok-Pokok Pikiran DPRD itu diserahkan kepada Pemkot Samarinda untuk dijadikan rencana kerja pemerintah,” ungkapnya.

Aspirasi masyarakat yang diserap dari anggota Dewan pada tahun 2022 akan menjadi dasar bagi rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) yang akan dituangkan dalam APBD tahun 2023.

“Paripurna kali ini bukan untuk tahun ini, yang kita serap aspirasi ini melalui reses, pokok-pokok pikiran itu adalah usulan masyarakat, dan yang menjadi Skala prioritas itulah yang harus kita tuangkan dalam pokok-pokok pikiran, dan selanjutnya untuk rencana kerja LKPD Kota Samarinda” jelasnya.

Baca Juga :  1 Tahun Kinerja Wali Kota Samarinda, DPRD Samarinda : Penangulanggan Banjir Menjadi Catatan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment