News

DPRD Samarinda Bahas Kenaikan Harga Bersama HMI

Pelangi Utara – DPRD Samarinda gelar audiensi dan hearing bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Samarinda. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi bersama jajaran Komisi IV.

Subandi menjelaskan, dalam pertemuan tersebut mahasiswa menyampaikan sejumlah persoalan yang tengah dialami di tengah masyarakat, seperti persoalan UU PKS, kemudian dilanjut dengan pembahasan mengenai kenaikan harga.

“Tadi juga kami membahas situasi yang sedang terjadi di masyarakat. Seperti isu kenaikan harga minyak goreng, kenaikan harga BBM, dan kenaikan pajak,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti, menyatakan jika koordinasi antara DPRD Samarinda dengan mahasiswa masih dinilai kurang. Namun, dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat komunikasi antara DPRD dengan mahasiswa.

“Memang saat ini koordinasi agak kurang. Tapi dengan pertemuan ini kita bisa lebih paham apa yang menjadi persoalan masyarakat melalui masukan mahasiswa,” ujar Sri puji Astuti.

Selain itu, Subandi melanjutkan, ia mengapresiasi pertemuan ini sebagai kepedulian mahasiswa dengan melalukan audiensi bersama anggota legislatif untuk menjelaskan kondisi masyarakat saat ini.

Baca Juga :  Nelayan Terima 100 Paket Sembako, DPRD Samarinda: Kehadiran Pemerintah Sangat Penting Demi Kesejahteraan Nelayan 

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment