News

Inginkan Keterbukaan Informasi Publik, DPRD Samarinda Berharap Informasi Media Bisa Sampai Ke Masyarakat

Pelangi Utara – Semenjak dibuka dan diresmikannya media center pada 24 Januari 2022, Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono, berharap informasi mengenai kegiatan DPRD Samarinda bisa sampai ke masyarakat.

Dengan adanya teknologi yang maju, serta informasi yang mudah menyebar luas, DPRD Samarinda inginkan adanya penyampaian informasi yang berimbang. Langkah ini merupakan salah satu hal yang penting untuk meningkatkan peran partisipasi publik.

Dirinya juga meminta kepada awak media yang menyangkut informasi penting kegiatan DPRD Samarinda bersama Pemkot Samarinda dapat disampaikan melalui fasilitas media center.

“Nanti informasi ini supaya bisa diteruskan teman-teman media ke masyarakat,” ujar Sugiyono.

Di sisi lain, dengan adanya informasi yang disampaikan bisa mengurangi anggapan negatif dari masyarakat, karena kurangnya informasi yang disampaikan mengenai DPRD Samarinda dan juga Pemkot Samarinda.

“Dengan adanya ini masyarakat bisa lebih mengetahui peranan penting pimpinan DPRD dalam percepatan pembangunan,” ujar Wali Kota Samarinda Andi Harun.

Harapan DPRD Samarinda dan Pemkot Samarinda agar media bisa menjadi peran penting untuk bisa mengajak masyarakat dalam menjaga sinergitas yang lebih baik untuk pembangunan Kota Samarinda.

Baca Juga :  Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Inginkan Adanya Upaya Pemberdayaan Perempuan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment