News

DPRD Kota Samarinda Gelar Buka Puasa Bersama Pondok Doa Anak Yatim

Pelangi Utara – Anggota dan Sekretariat DPRD Kota Samarinda melakukan gelar buka puasa bersama Pondok Doa Anak Yatim Raudatul di gedung DPRD Kota Samarinda Jalan Basuki Rahmat.

Agenda ini digelar dalam rangka untuk saling berbagi yang rutin dilakukan setiap tahun oleh DPRD Samarinda. Selain itu, menjalankan silaturahmi kembali setelah 2 tahun masyarakat terkurung akbiat pandemi Covid-19.

Acara ini dihadiri 75 anak yatim piatu dari pondok tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin bersama anggota dewan lainnya.

“Dengan santunan yang kami berikan ini artinya bisa membantu mereka yang membutuhkan apalagi dengan kondisi kita seperti sekarang yang sedang dalam pemulihan ekonomi,” ujar Fuad.

Selain itu, Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU), Muhammad Azhari Hasan, berharap kepada seluruh jajaran anggota dewan yang terlibat atas digelarnya acara ini bisa diberi kemudahan rezeki dan dijauhkan dari marabahaya.

“Karena doa anak yatim yang belum akil balig ini doanya mabrur. Dengan adanya santunan dari seluruh anggota DPRD Samarinda serta jajarannya semoga mereka diberika pahala yang berlipat ganda dan rezeki yang banyak,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pansus LPKJ Telah Merampungkan Dokumen ke DPRD Samarinda

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment