News

Andi Harun Sebut Sinergitas dengan DPRD Akan Baik Bagi Perumusan Pembangunan

Dalam silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemerintah Kota Samarinda dan DPRD Samarinda kembali menunjukkan komitmen untuk bekerjasama. Andi Harun selaku Walikota Samarinda menyebut pihak pemkot membutuhkan bantuan DPRD agar kerjasama dapat berjalan dengan baik.

“Pemerintah kota terus menerus meminta dukungan dari DPRD. Kita adalah bagian unsur pemerintahan daerah. Semoga hubungan dan kerjasama yang baik selalu terjalin seperti saat ini antara DPRD dan pemerintah,” tegasnya.

Andi Harun menyatakan dengan kerjasama, perumusan pembangunan akan lebih baik karena jalan keluar dalam menghadapi berbagai tantangan akan dipecahkan bersama-sama.

“Insyaallah apa yang menjadi tantangan yang kita hadapi dalam pembangunan Kota Samarinda bisa kita hadapi bersama-sama serta mencari jalan keluar bersama-sama dan memikirkan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi rakyat bersama-sama. Itu yang penting,” ujarnya.

Dirinya berharap pemkot dan DPRD dapat terus bersama-sama melewati agenda pembangunan kedepan

Baca Juga :  Pansus Aset Catat 20 Aset Inventaris Belum Dikembalikan ASN

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment