News

Minyak Goreng Curah Didistribusikan Di Pasar Murah, Afif Rayhan Harun Apresiasi Upaya Pemerintah

Pelangi Utara – Pemerintah melakukan sejumlah upaya dalam menjaga ketersediaan stok minyak goreng di pasaran. Salah satu upaya pemerintah adalah adanya pasar murah yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda. Acara ini turut didukung oleh Afif Rayhan Harun, Anggota Komisi I DPRD Samarinda.

Dalam pelaksanaannya, Afif berpartisipasi dalam distribusi minyak goreng curah tersebut. Menurut Afif, harga minyak goreng yang tidak mudah terjangkau menjadi alasan mengapa pemerintah perlu memberikan perhatian serius mengenai persoalan ini.

Dirinya meneybut akan terus mendukung langkah Pemkot Samarinda untuk menjaga ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat. Afif mengaku pemerintah layak diberi apresiasi karena selalu mengupayakan yang terbaik.

“Tentunya kita mengapresiasi upaya pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya. Di tengah krisis yang kita alami saat ini, pemerintah dan DPRD bisa melibatkan pihak ketiga untuk menyalurkan minyak goreng kepada masyarakat itu luar biasa,” ujarnya.

Mengenai ketersediaan minyak goreng, Dinas Perdagangan menyebut 100.000 liter minyak goreng tersebar di Samarinda dan akan didistribusikan secara merata. Hingga kini, 4.000 liter minyak goreng tengah dipersiapkan untuk turut didistribusikan.

Anggota dewan ini berharap adanya kegiatan distribusi minyak goreng dapat meringankan masyarakat hingga ketersediaan stok minyak goreng pulih perlahan.

Baca Juga :  Isi Agenda Pelajar SMK Medika, Maswedi Yakin Pelajar Akan Menjadi Orang Hebat di Masa Depan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment