News

Jalani Reses, Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Bina Posyandu dan Komunitas Kepemudaan

Pelangi Utara – Sri Puji Astuti, Ketua Komisi IV DPRD Samarinda soroti posyandu yang perlu dibina. Dirinya turut membantu pembinaan posyandu tersebut lantaran menurutnya anggaran pembinaan posyandu tidak cukup.

“Makanya saya lebih sering turun langsung memberikan bantuan dan sosialisasi, seperti perbaikan gizi makanan terhadap anak-anak dan lain-lain,” terangnya.

Ia turut membeberkan keresahan warga terkait maraknya penyalahgunaan narkoba di kawula muda. Menurut Puji, pemberian edukasi harus melalui aktivasi komunitas kepemudaan di wilayah sekitar.

“Saat ini kan sudah ada kampung bersinar seperti di Prevab, Komunitas PIK Remaja. Biasanya saya support mereka untuk mengadakan kegiatan agar mereka bisa berperan aktif untuk mengurangi peredaran narkoba di kalangan teman-temannya,” jelas Puji.

Serap aspirasi ini dilakukan Puji di wilayah KS Tubun atau kawasan Agra Mulya dalam rangka agenda reses.

Baca Juga :  Orang Tua Mengeluh Mengenai Sistem Zonasi, Sri Puji Astuti: Hapuskan Stigma Sekolah Unggulan 

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment