News

Warga Minta Perbaikan Infrastruktur dan Pelatihan Kepada Abdul Rofik Saat Reses

Pelangi Utara – Pengembangan infrastruktur fasilitas publik menjadi hal-hal yang banyak dikemukakan masyarkat ketika serap aspirasi. Tak terkecuali pada masa reses yang dijalankan Abdul Rofik selaku legislator DPRD Samarinda.

Abdul Rofik melakukan reses di dua wilayah yang berbeda yakni Samarinda Utara dan Sungai Pinang. Warga Samarinda Utara khususnya Kelurahan Tanah Merah menyampaikan permintaan mereka terkait semenisasi jalan.

Menurut warga, kondisi jalan sudah tidak layak untuk dilewati sehingga semenisasi sangat diperlukan. Tak hanya soal infrastruktur, warga sekitar juga meminta pelatihan agar daya saing mereka meningkat.

Sementara itu, di wilayah lain yakni Gunung Lingai dan Sungai Karang Mumus, warga mengeluhkan pengembangan wisata ekologi yang selama ini mereka butuhkan. Selain bermanfaat secara ekonomis, wisata ekologi juga merupakan bentuk upaya warga untuk menjaga kelestarian lingkungan sekitar.

Terkait Karang Mumus, warga meminta Abdul Rofik dapat mewakili suara mereka untuk memperbaiki bantaran sungai untuk mendukung estetika wisata ekologi yang mereka ajukan.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Abdul Rofik berharap masyarakat dapat menyertai upaya-upayanya.

Baca Juga :  Malinau Menuju Vaksinasi Covid-19

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment