News

Helmi Abdullah Jalankan Reses, Warga Samarinda Utara Minta Pembangunan Infrastruktur dan Perlengkapan Sektor Pertanian

Pelangi Utara – Pembangunan infrastruktur menjadi aspirasi yang banyak disuarakan masyarakat saat masa reses legislator. Permintaan ini juga turut disuarakan warga Samarinda Utara dan Sungai Pinang, tempat Helmi Abdullah selaku Wakil Ketua DPRD Samarinda menggelar reses.

Helmi melangsungkan reses di dua titik yakni daerah Mugirejo dan Bayur. Helmi mengaku permintaan warga seperti aspirasi pada umumnya yakni pembangunan infrastruktur.

“Semua sama ya. Permintaannya mulai pembangunan jalan dan drainase agar dibangun,” ungkapnya.

Pembangunan tersebut termasuk adanya renovasi rumah ibadah dan fasilitas publik untuk berkumpul. Selain itu, warga juga membutuhkan alat-alat tambahan seperti alat pemadam kebakaran dan permintaan pupuk serta bibit tanaman untuk mengembangkan sektor pertanian.

“Yang jelas kita akan perjuangkan. Kalau permintaan itu sifatnya kecil-kecilan, kami bisa bantu secara pribadi. Kalau itu besar maka kami akan memperjuangkan lewat APBD di tahun mendatang,” bebernya.

Baca Juga :  DPRD Samarinda Pastikan Fasilitasi UMKM MLG

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment