News

Sekretariat DPRD Samarinda dan Kejaksaan Negeri Samarinda Sepakati MOU Kerja Sama Pendampingan Hukum

Pelangi Utara – Sekretariat DPRD Samarinda dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (MOU). MOU ini merupakan bentuk legalitas kerja sama pendampingan hukum antar kedua OPD tersebut.

Agus Tri Susanto, Sekrertaris DPRD Samarinda menyebut DPRD akan mendapatkan pendampingan hukum oleh Kejari Samarinda melalui langkah tersebut.

“Melalui MOU ini, pihak sekretariat DPRD Samarinda akan mendapatkan pendampingan hukum dan konsultasi dalam melaksanakan pekerjaan,” jelas Agus.

Diketahui MOU akan berlaku selama 2 tahun ke depan. Kerja sama ini bertujuan untuk melindungi dan membela kepentingan hak-hak hukum Sekretariat DPRD Samarinda dari permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara dengan bermitra dengan pengacara Kejari Samarinda sebagai wakil di dalam maupun luar pengadilan.

Baca Juga :  Pemerintah Melakukan Perampingan OPD dan Memangkas Honorer DLH serta DPRD

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment