News

Komisi I DPRD Samarinda  Kunjungan Kerja Ke DPRD Kabupaten Gowa Bahas Izin Pariwisata

Pelangi Utara – Anggota Komisi I DPRD Samarinda sebenarnya mengunjungi DPRD Kabupaten Gowa terkait izin pariwisata. Anggota Panitia I DPRD Samarinda  yaitu Ketua Panitia I Joha Fajal, Ahmad Vananzda, Joni Sinatra Ginting, Muhammad Yusran, Suparno, Nursobah dan Elnatan Pasambe berkunjung ke Kabupaten Gowa.

Rapat tersebut dipimpin oleh Komite I Joha Fajar, Ketua  DPRD Samarinda. Tujuan dari kunjungan langsung ini adalah untuk membahas penerapan wisata religi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Gowa.

“Departemen Goi memiliki wisata alam dan religi dan saat ini menjadi salah satu objek wisata alam yang paling diminati di kota Marino. Daerahnya berada di depan dataran tinggi  dan suasana di sana sangat asri,” ujarnya. .

Menurut Pak Joha, Pemkab Gowa telah banyak berupaya dalam pengembangan pariwisata, dan antusias wisatawan dari luar Sulawesi Selatan  datang ke Kabupaten Gowa untuk meningkatkan PAD. “Oleh karena itu, kami perlu bekerja sama dengan Pemkab Gowa untuk memastikan tersedianya wisata religi di Samarinda  untuk meningkatkan PAD,” jelasnya.

Baca Juga :  Gedung Baru dan Perbaikan Sekolah di Samarinda Telah Diresmikan

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment