News

Sekretaris Dewan DPRD Samarinda Selenggarakan Rapat Koordinasi bersama media

Pelangi Utara – Sekretaris Dewan DPRD Samarinda Agus Tristanto menggelar rapat koordinasi media.

Agus mengatakan, rapat koordinasi ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara DPRD Samarinda dengan mitra media cetak dan online. Juga untuk  menyamakan persepsi media dengan DPRD Samarinda tentang peran dan fungsi esensial kedua belah pihak.

Ia juga berharap agar konferensi ini terus diadakan dua kali  setahun untuk menjalin komunikasi dua arah.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh 40 perwakilan dari seluruh media dan juga membahas koordinasi kebahasaan struktur berita, sesuai dengan kode etik, sebelum dirilis ke masyarakat luas.

Hal ini juga dilakukan untuk menghindari berbagai persepsi yang ditimbulkan oleh masyarakat.  Agus mengapresiasi kemampuan rekan-rekan media dalam menghasilkan berita-berita yang bernilai pendidikan kepada masyarakat, seperti: B. Mengetahui misi utama DPRD Samarinda.

Selain PWI dan AJI, Agus juga menghubungi asosiasi yang membawahi perusahaan media seperti: SMSI, AMSI, JMSI, dll.

“Ke depan, kami berencana untuk mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Industri Media untuk mengenalnya lebih baik,” katanya.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Samarinda Gelar RDP Dengan Perumda Varian Niaga

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment