News

Tokoh Srikandi DPRD Kota Samarinda Ikuti Kegiatan Pendidikan Politik Untuk Perempuan

Pelangi Utara – Tokoh DPRD Samarinda mengikuti pendidikan politik  perempuan bertema “Meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan umum serentak 2024” yang diadakan oleh Kesbangpol, Kalimantan Timur.

Para Tokoh yang turut serta dalam kegiatan ini adalah: Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti; Anggota Komisi IV Suryani; Anggota Komisi II Laila Fatiha; Anggota Komisi IV Damayanti; adalah Amalia.

Acara  dibuka secara langsung oleh Wakil Sekjen Provinsi Kalimantan Timur, Riza Indra Riadi, bersama Sufian Agus, Ketua Lembaga Kesvanpol Provinsi Kalimantan Timur, dan Wakil  Komisi X DPR RI yang berpartisipasi secara online.

Hetifa, ketua panitia , juga hadir. Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Sri Pujji Astuti menilai peran perempuan dalam pendidikan politik juga sangat penting bagi keberhasilan mereka di Pilkada 2024.

Ia juga mengatakan bahwa dengan diadakannya acara ini, perempuan dapat berperan aktif dalam kampanye pemilihan kepala daerah dan wakil rakyat di daerahnya masing-masing dan maju terus. “Saya harus banyak menambah khazanah ilmu politik bagi perempuan pada kesempatan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Kelangkaan Minyak Goreng Menjadi Sorotan DPRD Samarinda

About the author

pelangiutara

Pelangiutara.com menyajikan berita terbaru seputar Ekonomi, Livestyle, Olahraga, Berita Hangat, Live Streamming, Informasi tersaji 24 jam, dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Add Comment

Click here to post a comment